Dalam perkataan kali ini, kita akan membincangkan mengenai warta Islam yang tentunya luar biasa menarik untuk kita ketahui bersama. Yang pertama wawasan tentang istighfar. pengetahuanislam istighfar di dalam Islam dapat dijadikan sebaik-baiknya sosok bersalah., Sebab sabda Rasulullah bahwa pada setiap anak Adam yang bersalah dan sebaik-baiknya sosok bersalah adalah dengan pantas bertaubat. Di dalam Islam istighfar dapat menghindarkan dari emblem orang yang akan zolim. Firman Tuhan pada tembusan Al Hujarat: 11 kalau barang siapa yang bukan bertaubat, maka mereka itulah orang-orang yang zolim.

Selain itu dapat memperoleh Rahmat dari Yang mahakuasa. Dengan menunggu ampun menurut Allah maka Allah mau menurunkan hujan yang meruah kepada kalian, membanyakkan harta dan keturunan serta melepaskan kebun-kebun serta sungai-sungai. Olehkarena itu Allah akan lebih ribut dengan hamba-Nya yang bertaubat dibandingkan perayaan dari melenceng seorang yang menemukan seekor untanya yang hilang.

Beserta seseorang beristigfar ini kadang banyak sekali Fadilah nya adalah dapat mengelola rejeki seseorang. Rasulullah berfirman bahwa seorang hamba yang tertahan rizkinya bisa jadi olehkarena itu dosa yang telah dilakukannya. Selain itu siap memberikan kebaikan-kebaikan seperti sebagai seseorang yang beruntung, siap membersihkan kukuh dan keburukan akan diganti dengan kebaikan, lalu dapat mengusir kepiluan dan pun melapangkan kesempitan.


Pengetahuan Islam juga mengedit tentang seorang perempuan di Islam. Dalam sebuah hadist disampaikan kalau beberapa sifat dari perempuan yang dikatakan tidak akan menerima bau surga adalah ciri-cirinya seperti berpakaian tetapi ia telanjang, cewek yang diberikan nikmat Yang mahakuasa akan tetapi ia enggan bersyukur kepada Yang mahakuasa. Kemudian wanita yang cuma menutup sekitar tubuhnya namun demikian menyingkap beberapa lainnya. Dan wanita yang masih mengenakan pakaian walakin tipis serta menampakkan warna di badannya.

Pengetahuan Islam lainnya merupakan tentang sifat dari seseorang yang dilaknat oleh Allah. Mereka antaralain adalah sosok yang tenteram mengungkit, orang-orang yang sukaria mengeluh, seorang istri yang membandingkan suaminya dengan orang lain. Orang2 suka menghasut, orang yang sibuk bersolek dan bersuka-suka sampai papah untuk bertafakur. Seorang yang banyak bercakap dan bergosip, dan pemakan riba sekalian orang yang terlibat secara riba itu.